“Jumat Berkah” Satlantas Polres Pekalongan Kota Selalu Dinanti Masyarakat

Kota Pekalongan - Memberikan kebahagiaan, memberikan suatu harapan baru serta menumbuhkan semangat bagi orang lain, sangatlah diperlukan ketulusan hati serta ruang dan waktu khusus terlebih untuk melaksanakan baksos dengan berbagai untuk sesama. 

Bertajug “JUM’AT BERKAH” program yang di inisiasi Kasat lantas Polres pekalongan Kota, AKP Koyim Maturrohman S,Ds,.M.H dengan bagi-bagi nasi kotak secara gratis yang di selingi dengan memberikan himbauan Kamseltibcarlantas, Selalu dinantikan oleh masyarakat.

Kasat lantas Polres Pekalongan Kota AKP Koyim Maturrohman S,Ds,.M.H. Melalui Kaur Bin Opsnal (KBO) IPTU Sumiyanto menuturkan ” Sebuah ayat suci dalam Al-Quran menjelaskan bahwa sebagian penghasilan dan harta yang ada pada diri kita merupakan sebagian milik orang lain khususnya para kaum dhuafa. Memaknai Firman Allah SWT tersebut, perlu di apresiasi kinerja Kasat lantas Polres Pekalongan Kota AKP Koyim Maturrohman S,Ds,. M.H  dalam melaksanakan “JUM’AT BERKAH”  dengan berbagi nasi kotak secara gratis “, Ucapnya.

Kali ini kegiatan Jumat Berkah, Jumat (04 Agustus 2023) Bertempat di kawasan budaya jetayu Koto Pekalongan. Kegiatan JUM’AT BERKAH pembagian nasi kotak secara gratis habis dalam sekejap dengan di bagikan kepada masyarakat khususnya tukang becak, tukang parkir, pedang serta masyarakat yang membutuhkannya.

Dikatakan IPTU Sumiyanto, Mobil senyum jumat berkah Satlantas Polres Pekalongan Kota selalu di nantikan kehadiranya oleh masyarakat,”mobil senyum masyarakat sering menyebutnya mas, sudah selalu di tunggu karena kita sudah sering melaksanakan jadi masyrakat sudah hapal dengan program kita jumat berkah” Ungkap IPTU Sumiyanto.

Selain Pembagian nasi Satlantas Polres Pekalongan Kota juga melaksanakan Sosialisasi kepada pengguna jalan yang melintas, seperti tukang becak, tukang ojeg, petugas kebersihan, sopir angkot dan lain-lainnya untuk tetap tertib berlalu lintas. (Seiv/BatikTV)